Selasa, 16 Agustus 2016

Demo Ekskul PLS 2016

SMA Negeri 13 Bekasi

   Pengenalan Lingkungan Sekolah (dulunya MOPDB) di SMA Negeri 13 Bekasi dilaksanakan mulai hari Senin, 18 Juli 2016 sampai dengan hari Kamis, 21 Juli 2016. Seperti biasnya, pada hari terakhir PLS, diadakan acara demo ekstrakurikuler yang diikuti oleh seluruh ekskul yang ada di SMA Negeri 13 Bekasi, termasuk ekskul Japanese Club. Demo ekskul tersebut ditujukan khususnya kepada siswa/i tahun ajaran baru, agar mereka mengetahui apa saja dan bagaimana ekskul di SMA Negeri 13 Bekasi ini.


   Japanese Club SMA Negeri 13 Bekasi (Seini Yumeno) menampilkan demo ekskul berupa dance cover dan cosplay. Persiapan dimulai pukul 07.00 WIB, dan penampilan demo ekskul dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB. Waktu 1 jam tersebut kami manfaatkan sebaik mungkin. Mulai dari persiapan penampilan dance cover, dan cosplay serta persiapan informasi oleh para jurubicara.







   Japanese Club mendapat urutan kelima. Sambil menunggu giliran, para anggota yang akan tampil dalam demo ekskul berfoto terlebih dahulu. Setelah itu, langsung menuju ke posisi masing-masing.



   Demo ekskul dari Japanese Club diawali oleh Seini Gakuin dengan penampilan dance cover dari BABYMETAL - 4 no Uta dan Sakura Gakuin - Heart no Hoshi.








   Lalu dilanjutkan dengan cosplay oleh Bintang Revky, Iqraini Azzahra dan M. Iqram East Mopile.







   Demo ekskul dari Japanese Club diakhiri dengan perkenalan ekskul yang dijurubicarai oleh Aldy Andyansjah, Devi Cahaya dan Zyrlirosa. Dalam perkenalan tersebut dijelaskan mengenai divisi-divisi yang ada di Japanese Club SMA Negeri 13 Bekasi (Seini Yumeno) ini. Setelah itu, tidak lupa kami menunjukkan salah satu kebudayaan jepang, yaitu dengan melakukan ojigi di penghujung penampilan demo ekskul kami.



   Dan setelah acara demo ekskul selesai, kami pun berfoto bersama.




   Di bawah ini adalah video penampilan demo ekskul Japanese Club dalam acara PLS tahun 2016.



Lihat foto selengkapnya di sini

お疲れ様でした

Tidak ada komentar:

Posting Komentar